Pembaca Setia

Jumaat, 21 Mei 2010

RUQYAH SYARI'IYAH- MERAWAT CARA ISLAM MEMADAI TANPA PERLU ILMU GHAIB,KESAKTIAN MAHUPUN KEHEBATAN MELIHAT ALAM GHAIB


Berdasarkan Pengalaman Peribadi dan Telah Dipraktikkan Lebih Dari 5 Tahun !!

Mengungkap Gangguan Jin Dalam Karier, Jodoh, Kesihatan, Rumah Tangga dan Bisnes Dengan Cara Sederhana dan Paling Mudah, Tanpa Pancaindera Keenam dan Tanpa Ilmu Kesaktian/Ilmu Ghaib,Mata Batin,Tenaga dalam,Reiki,Jurus-jurus,Kaedah hebat-hebat dsbgnya

Apakah Anda selalu migrain ?

Apakah Anda selalu gelisah ketika tidur ?...

Kerap Mimpi buruk atau mimpi melihat binatang, kuburan atau orang yang telah meninggal ?...

Mimpi bertemu dengan lawan jenis dan berulang-ulang ?

Sering pening tanpa sebab ?...

Sukar mengendalikan emosi ?...

Sakit tetapi tidak dapat dikesan secara medikal?...

Anak anda sering menangis tanpa sebab dan selalu melihat makhuk halus?

Anda merasa selalu gagal mendapatkan jodoh?...

Anda adanya merasa persaingan tidak sehat dalam bisnes dan karier ?...

.......Boleh jadi, Anda sedang mengalami gangguan jin.......Saya tidak bergurau atau menakut-nakuti Anda. Semaklah penjelasan saya berikut ini, mungkin ini adalah awal yang akan mengubah pemahaman, keyakinan dan bahkan hidup Anda. Karena semua yang saya tuliskan ini adalah fakta, benar-benar terjadi dan telah saya temui pada ribuan kes gangguan jin dan sihir. Ini bukan klenik atau mistik tetapi ini fakta yang banyak terjadi disekitar kita atau bahkan pada diri kita, yakni fakta adanya intervensi dan gangguan jin dalam kehidupan sehari-hari kita. Namun, begitu banyak orang yang tidak menyadarinya, padahal mereka dan kita telah merasakan gangguan itu, dan tidak jarang pula gangguan jin itu sebenarnya telah terjadi selama bertahun-tahun bahkan sejak kita masih balita/kanak-kanak.

Friday May 21, 2010

Assalamu'alikum warohmatullohi wabarokatuh

Nama Saya Muhammad Nadhif Khalyani

Saya adalah pengasuh blog http://konsultasiruqyah.wordpress.com, Jika Anda pernah berkunjung ke blog saya mungkin sedikit banyak Anda telah mengenal saya. Alhamdulillah, lebih dari 5 tahun saya telah mengabdikan diri untuk membantu saudara-saudara kita yang kebetulan sedang mengalami gangguan jin. Dari merekalah saya menemukan fakta luar biasa tentang gangguan jin. Temuan inilah yang ingin saya sampaikan kepada Anda saat ini. Setidaknya ada 2 fakta penting yang ingin saya ungkapkan, yakni :

Fakta adanya intervensi dan gangguan jin dalam hidup kita baik gangguan secara fizikal, mental, jodoh, rumah tangga, karier,bisnes dan bahkan hingga gangguan jin pada kanak-kanak atau balita.

Fakta bahwa tidak diperlukan kemampuan khusus, indera keenam atau ilmu kesaktian untuk mengenali atau mengungkap gangguan jin pada diri kita. Saya tidak bercanda atau mengada-ngada karena saya telah mempraktikkannya. Bahkan hingga ketika ini pun saya tidak dapat melihat jin, atau sekadar merasakan keberadaannya. Tapi Alhamdulillah, dengan menggunakan cara ini, saya dapat mengetahui sesorang sedang mengalami gangguan jin ataukah tidak. Saya meyakini bahwa gangguan jin adalah masalah yang boleh dipahami dengan logika biasa, dapat dipahami oleh siapapun tanpa perlu "kekhususan". Cara ini sangat sederhana dan dapat dilakukan oleh siapapun.

Baiklah, berikut ini penjelasannya...

Fakta Adanya Gangguan Jin dalam Kehidupan Sehari-hari

Gangguan jin dalam kehidupan sehari-hari bukanlah cerita dongeng. Gangguan itu benar-benar terjadi, dan lebih kompleks dari yang pernah kita bayangkan. Seringkali kita menganggap bahwa gangguan jin hanya sebatas bisikan, was-was, atau dorongan berbuat buruk. Tapi sebenarnya tidak demikian, gangguan yang boleh dilakukan oleh jin sangat beragam bentuknya baik gangguan secara fizikal, mental, keluarga dan bahkan pada rumah dan harta benda kita. Hmmm. ini benar terjadi bukan dongeng atau cerita fiksi seram. Diantara contoh-contoh gangguan yang biasa dilakukan jin, diantaranya :

mimipi buruk, migrain, haid tidak teratur, selalu gastrik, kerasukan, penyakit fizikal yang tidak terkesani secara medikal, dorongan berbuat buruk/dosa, kecanduan, lumpuh, kelainan orientasi seksual, insomnia/sukar tidur, was-was, selalu lemah, tidak punya keturunan, selalu ragu-ragu, sukar konsentrasi, halusinasi/khayalan, sukar mengawal emosi, sukar untuk melakukan kebaikan / ibadah, selalu ragu dalam menentukan jodoh atau menjalankan pekerjaan, anak-anak menjadi sukar makan, anak-anak sangat meragam dan nakal, dan masih banyak lagi kes- kes gangguan jin yang tidak dapat saya sebutkan semuanya.

Selama ini kita menganggap bahwa masalah-masalah diatas adalah masalah medikal saja atau psikologi saja. Padahal sebenarnya masih ada kemungkinan lain yakni gangguan jin-lah yang menjadi penyebab munculnya semua permasalahan diatas. Sehingga tidak jarang kita temui ada orang yang sakit tetapi tidak pernah jelas penyebab sakitnya. Akhirnya, tidak sedikit biaya wang yang harus dikeluarkan. Saya pernah bertemu dengan salah seorang pesakit yang mengeluhkan sakit gastrik kronik lebih dari 2 tahun. Alhamdulillah setelah menjelani terapi beberapa kali sakit tersebut sembuh. Sakit tersebut bukanlah gastrik sebagaimana biasanya meskipun yang dia rasakan sama seperti gastrik, tapi sebenarnya yang terjadi adalah gangguan jin pada perutnya. Ini salah satu contoh nyata gangguan jin pada fizikal kita.

Tidak Perlu Ilmu Khusus atau Indera Keenam untuk Mengenali Gangguan Jin

Bagi para pelaku ilmu kanuragan, ilmu kesaktian atau para pemilik indera keenam, kalimat di atas mungkin dianggap mengada-ada. Bagaimana mungkin mengenali, mendeteksi adanya gangguan jin tanpa indera keenam ? Bukankah jin itu makhluk gaib, maka tanpa ilmu gaib, bagaimana kita bisa mengetahuinya ?....inilah pertanyaan yang mungkin muncul.

Alhamdulillah hingga saat ini saya tidak da[pat melihat atau merasakan adanya jin atau makhluk halus. Saya juga tidak memiliki indera keenam. Setelah lebih dari 5 tahun mengabdikan diri untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami gangguan jin, akhirnya saya berkesimpulam gangguan jin adalah gangguan yang dapat dipahami dengan akal dan logika, sebagaimana penyakit medis.

Dalam ajaran agama Islam, kita tidak hanya diperintahkan untuk berlindung dari jin dan syaitan tetapi kita juga diajarkan bagaimana mengubati diri kita dari gangguan jin tersebut. Perintah dan ajaran ini ditujukan untuk semua pemeluk agama Islam, tanpa kecuali, tanpa pengkhususan. Oleh karena itu, sangatlah logik jika masalah gangguan jin sudah sewajarnya dapat dipahami oleh semua ummat Islam tanpa kekhususan, tanpa perlu ritual yang sangat rumit dan melelahkan. Mengapa ? Karena perintah dan penduannya ditujukan kepada kita tanpa pengecualian. Karena kita tidak mungkin menjalankannya jika hanya orang-orang tertentu yang dapat memahaminya.

Keyakinan inilah yang selalu saya pakai, hingga sampai pada kesimpulan ini yakni tidak diperlukan ilmu kesaktian dan indera keenam untuk mengenali, mengesan hingga mengubati gangguan jin.

Alhamdulillah saya telah merumuskan teknik ini. Dengan teknik ini, kita dapat mengenali, mendeteksi apakah seseorang sedang mengalami gangguan jin atau kah tidak. Juga dapat kita gunakan untuk membedakan antara masalah yang disebabkan oleh gangguan jin dan masalah yang disebabkan oleh masalah psikis. Kita hanya perlu memberikan beberapa pertanyaan, bahkan Anda hanya memerlukan 2-3 pertanyaan untuk mengenali gangguan jin pada diri seseorang.

Memperkenalkan....

MENGENALI GANGGUAN JIN TANPA INDERA KEENAM DAN TANPA ILMU KESAKTIAN

Cara Sederhana dan Mudah Mengungkap Gangguan Jin Dalam Karir, Jodoh, Kesehatan, Rumah Tangga, Bisnis hingga Gangguan Jin pada Anak-anak dan Bayi bawah lima tahun(balita)

Disusun Berdasarkan Pengalaman Nyata Lebih dari 5 tahun dan Masih Saya Terapkan Hingga Saat Ini

Apa manfaat ebook ini ?

Cara paling sederhana dan mudah untuk mengenali gangguan jin pada diri kita sendiri atau orang lain, cukup dengan beberapa pertanyaan atau bahkan 2-3 pertanyaan

Untuk mengetahui ada tidaknya gangguan jin, Anda tidak memerlukan ritual dan kemampuan khusus apapun. Benar-benar tidak membutuhkan indera keenam ataupun ilmu-ilmu kesaktian. Tidak perlu latihan, olah nafas, jurus atau apapun, cukup baca panduan ebook ini, InsyaAlloh Anda dapat mempraktikkannya dengan mudah.

Anda dapat membezakan gangguan medikal murni, psikologi, ataukah gangguan jin dengan mudah

Menentukan pengubatan terbaik sehingga dapat menghemat belanja dan waktu

Dapat menentukan langkah terbaik saat terjadi histeria karena tidak jarang penanganan yang tidak tepat ketika terjadi histeria justeru menyebabkan semakin banyaknya korban kerasukan

Penjelasannya terperinci dan aplikatif bukan sekedar teori karena disusun berdasarkan pengalaman nyata dan masih digunakan hingga saat ini.